Apakah Anda yang termasuk di bawah ini?

Sedang Mencari peluang Usaha untuk menambah pendapatan atau bahkan sebagai penghasilan utama Anda?

Apakah Anda ingin memberdayakan masyarakat sekitar untuk mendapatkan lapangan kerja sebagai Mitra Rider?

Apakah Anda ingin memberdayakan PKL, pengusaha UMKM sekitar untuk dibantu dalam meningkatkan pemasarannya melalui aplikasi digital?

Ingin berkontribusi dalam memajukan ekonomi keumatan dan ingin membantu dalam pertumbuhan ekonomi Bangsa Indonesia melalui pembelaan terhadap produk-produk Lokal?

Apakah Anda ingin membangun usaha yang memiliki potensi dan peluang sangat cemerlang dimasa depan dan memiliki jaringan relasi diseluruh Indonesia?

Apakah Anda ingin masuk kedalam bagian komunitas positif yang saling support satu sama lain dan memiliki frekwensi yang sama dalam pergerakan dakwah ekonomi?


Jika salah satu poin di atas ada dalam diri Anda maka InsyaAllah Anda berada dalam tempat dan waktu yang tepat. Silakan untuk membaca lebih lanjut mengenai sebuah peluang kerjasama usaha dengan konsep kemitraan yang mana selain akan menambah penghasilan berupa keuntungan usaha juga berkontribusi dalam pemberdayaan, sosial dan pembelaan terhadap gerakan pembangunan ekonomi bangsa dan umat.

KlikQuick

Kami perkenalkan klikQuick sebuah konsep revolusi ekonomi digital masa depan yang akan memberikan dampak multiplier Effect yang sangat luas. Sebuah peluang dan bisnis masa depan berbasis kerakyatan dan koperasi (Platform Cooperative).


Apa Itu KlikQuick?

Kami perkenalkan klikQuick sebuah konsep revolusi ekonomi digital masa depan yang akan memberikan dampak multiplier Effect yang sangat luas. Sebuah peluang dan bisnis masa depan berbasis kerakyatan dan koperasi (Platform Cooperative).

klikQuick adalah sebuah platform Aplikasi marketplace Local Area dan Transportasi Online Berbasis koperasi (Platform Cooperative) yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dalam teknologi digital yang menghubungkan para pemilik produk atau penjual produk dengan pembeli atau konsumen yang mana pengiriman produknya menggunakan layanan ojek online.

Kenapa klikQuick disebut Platform Cooperative?

KlikQuick dalam bisnis modelnya menggunakan konsep sharing economy dan Cooperative Economy yang mana dalam operasional sistem kerja bisnisnya dikolaborasikan dengan koperasi bahkan kepemilikan sahamnya bisa dimiliki oleh Anggota Koperasi.


Kenapa Harus Platform Cooperative?

Pernahkah Anda bayangkan akan seperti apa jika Tokopedia, Bukalapak, atau Shopee dimiliki bersama oleh orang-orang yang bertransaksi di dalamnya, yaitu para penjual dan pembelinya? Atau G*jek dan Gr*b melakukan pengambilan keputusan dengan melibatkan para driver dan konsumennya dalam suatu struktur formal?

Ketika suatu platform digital dimiliki dan dikendalikan bersama oleh para pihak yang bertransaksi dan bergantung di dalamnya, ia disebut sebuah Platform Cooperative. Apa dampak positif dan negatifnya? Kenapa ide Platform Cooperativism bermunculan di seluruh penjuru dunia? Bagaimana perkembangan terbaru dari gerakan ini? Silahkan tonton video berikut untuk mendapatkan gambaran umum tentang Platform Cooperativism langsung dari penggagasnya, Trebor Scholz.



Dalam sebuah platform co-op, seluruh pihak yang terlibat di dalamnya menjadi pemilik dan pengelolanya secara bersama-sama. Pegawai, pengguna, produsen, dan konsumen tidak hanya mempunyai “rasa” kepemilikan, tapi benar-benar menjadi pemilik sah. Sebagai pemilik, mereka bisa menentukan keputusan perusahaan dan mendapatkan bagian dari profit. Coba bandingkan dengan platform-platform yang ada sekarang. Apakah mereka berbagi keuntungan dengan para mitra atau user-nya? Apakah mitra atau user dilibatkan dalam pengambilan keputusan secara struktural? sudah banyak contoh sukses yang bisa dijadikan inspirasi. Ada Stocksy, Loconomics, Fairmondo, dan Modo. Platform Cooperativism vs Platform Capitalism Segala macam platform digital yang ada dan populer saat ini, jika mitra atau penggunanya tidak menjadi pemilik atau keterlibatan yang terstruktur, ya dia adalah bagian dari platform capitalism. Para platform capitalist ini memang hebat dan berdampak besar. Tetapi dibalik kehebatan para startup ini tersembunyi banyak masalah. Salah satu masalah utamanya adalah adalah konflik kepentingan antara produsen dengan pemilik platform. Di seluruh dunia terjadi protes dari produsen atau “mitra” Deliveroo, Foodora, Uber, Amazon Mechanical Turk, Handy, dan InstacarIsi tuntutannya hampir selalu sama, ingin mendapatkan kehidupan yang lebih layak karena mereka merasa pemilik platform sudah berlaku tidak adil atau bahkan tidak manusiawi. Di Indonesia sendiri konflik kepentingan ini contohnya adalah demo berjilid-jilid dari para driver ojol.



Penyebab utama dari konflik kepentingan ini adalah terlalu besarnya kekuatan dari pemilik platform dibandingkan dengan produsen. Produsen adalah penghasil value utama di dalam platform, tetapi ia tidak memiliki kontrol atas platformnya. Mereka tidak punya posisi yang jelas, sehingga ketika permintaan mereka tidak didengar ya demo menjadi solusi. Adakah solusi yang lebih jangka panjang? Ada, yaitu platform co-op. Platform co-op muncul sebagai antitesis dari platform capitalism yang merajalela dengan Uber-uber dan Airbnb-airbnb di berbagai negara. Informasi lebih lengkap tentang Platform Cooperative bisa klik DISINI. (https://medium.com/@msenaluphdika/platform-cooperative-startup-digital-rasa-koperasi-e49a3bfea339)



Apa yang menjadi keunggulan dan yang menarik dari klikQuick?

Kesejahteraan Mitra

klikQuick mengedapankan sisi kesejahteraan mitra, baik mitra rider, mitra merchant, mitra cabang hingga mitra supplier dengan semangat Sinergi dan Kolaborasi serta gotong royong

Tarif 100%

Berbeda dengan tetangga sebelah bahwa klikQuick tidak mengambil komisi dari tarif Argo transportasi online nya, artinya tarif adalah 100% hak milik Rider

Riderpreuner

Mengusung konsep terobosan baru dan pertama di Indonesia dengan nama program RIDERPRENEUR dimana mitra rider diberikan peluang-peluang usaha dan pendampingan kewirausahaan bahkan modal usaha

Banyak Fitur

Memiliki banyak fitur yang menarik yang menjadi diferensiasi dengan rival tetangga sebelah seperti fitur berlangganan, semi sosial media dan bisa memilih rider yang diinginkan

Platform Cooperative

klikQuick mengusung konsep Platform Cooperative dimana semua komponen stakeholder seperti mitra rider, mitra merchant bahkan user bisa mendapatkan profit sharing (SHU)

Otonomi

Mengedepankan sisi otonomi wilayah atau daerah, maksudnya adalah setiap wilayah bisa lebih fleksibel dan menyesuaikan dalam operasional dan strategi bisnis sesuai dengan budaya dan kondisi wilayah

Apa saja layanan yang ada di klikQuick?

QUICK FOOD

Marketplace kuliner yanga ada disekitaran wilayah Anda (Local Area)

QUICK RIDE

Layanan penumpang atau ojek online

QUICK MART

Layanan sembako dan grocery online dengan konsep keagenan dimna 1 kelurahan 1 agen

QUICK SHOP

Layanan jasa belanja dan delivery ke toko yang di minta.

QUICK COURIER

Layanan jasa pengantaran dokumen dan paket dengan basis jarak

QUICK CARE

Layanan jasa yang bisa dipanggil kerumah seperti tukang service, layanan pijat. Laundry dan sebagainya

TUNGGU APA LAGI? BERGABUNG SEKARANG JUGA SEBELUM WILAYAH ANDA DIAMBIL ALIH ORANG LAIN!!!

Berikut Galeri Operasional klikQUICK